Climbing - Tak Ingin Kembali

Climbing - Tak Ingin Kembali - Hallo sahabat Chord Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Climbing - Tak Ingin Kembali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Reggae, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Climbing - Tak Ingin Kembali
link : Climbing - Tak Ingin Kembali

Baca juga


Climbing - Tak Ingin Kembali

Capo di fret 5

Intro : Dm G C A Dm G F..
        Dm G C A Dm G Am.. 

Dm          G             C
..tlah ku cari jalan hidupku
Dm            G             C
..dan ku mencoba hal yang baru..
C#m-Dm           G
  ..tapi tak seindah
        C    G/B Am
saat bersama kalian
          Dm              G   (G-F-Em-Dm-C)
hanya disini dan kembali lagi.....

Reff :
 C
 ku ingin kita kembali
 Am
 bersama nikmati malam
 Dm
 walaupun ku tahu
      G
 kini aku tak bisa..

 C
 meski ku jauh disana
 Am
 dengan rasa yang berbeda
 Dm                 G
 tapi ku akui hanya disini
           F
 aku bahagia...

Musik : F C/E Dm [2x]
        C..Am..Dm..G..[2x]

Reff :
 C
 ku ingin kita kembali
 Am
 bersama nikmati malam
 Dm
 walaupun ku tahu
      G            (G-F-Em-Dm-C)
 kini aku tak bisa...

 C
 meski ku jauh disana
 Am
 dengan rasa yang berbeda
 Dm                 G
 tapi ku akui hanya disini
           F -C/E Dm
 aku bahagia...
           F -C/E Dm
 aku bahagia...
           C
 aku bahagia...
   

[[[ORIGINAL CHORD]]]

 Intro : Gm C F D Gm C Bb.. Gm C F D Gm C Dm.. Gm C F ..tlah ku cari jalan hidupku Gm C F ..dan ku mencoba hal yang baru.. F#m-Gm C ..tapi tak seindah F -C/E Dm saat bersama kalian Gm C -C-Bb-Am-Gm-F hanya disini dan kembali lagi..... Reff : F ku ingin kita kembali Dm bersama nikmati malam Gm walaupun ku tahu C kini aku tak bisa.. F meski ku jauh disana Dm dengan rasa yang berbeda Gm C tapi ku akui hanya disini Bb aku bahagia... Musik : Bb F/A Gm [2x] F..Dm..Gm..C.. [2x] Reff : F ku ingin kita kembali Dm bersama nikmati malam Gm walaupun ku tahu C -C-Bb-Am-Gm-F kini aku tak bisa... F meski ku jauh disana Dm dengan rasa yang berbeda Gm C tapi ku akui hanya disini Bb F/A Gm aku bahagia... Bb F/A Gm aku bahagia... F aku bahagia... 


Demikianlah Artikel Climbing - Tak Ingin Kembali

Sekianlah artikel Climbing - Tak Ingin Kembali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Climbing - Tak Ingin Kembali dengan alamat link https://aliclear.blogspot.com/2017/12/climbing-tak-ingin-kembali.html