Allora Band - Lihat Aku

Allora Band - Lihat Aku - Hallo sahabat Chord Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Allora Band - Lihat Aku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Campuran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Allora Band - Lihat Aku
link : Allora Band - Lihat Aku

Baca juga


Allora Band - Lihat Aku

Capo di fret 2

Intro : Em C D [2x]

Em        C
..telah habis kata
D                    Em
..untuk ungkapkan semua
           C
sakit yang kurasa
D                       Em C D
..perih hati yang kau buat....

Em         C
..ku hanya mencoba
D                    Em
..untuk buatmu bahagia
          C
tapi yang ku dapat
D
..tak semanis yang ku kira

C                D
..ku takkan lepaskan semua
C               D
..ku takkan relakan semua

Reff :
       C   D   Em
 lihat aku disini
     D            C
 menangis dalam sepi
       D        Em
 hanya aku sendiri..

       C   D    Em
 peluk aku kembali
     D        C
 temani raga ini
      D           (Em
 raga yang kau sakiti..

Musik : Em C D [2x]

Em        C
..teganya kau buat
D                   Em
..diriku kau permainkan
          C
bagai tak berharga
D
..sungguh aku tak rela

C                D
..ku takkan lepaskan semua
C               D
..ku takkan relakan semua

Reff :

Musik : Em..D..C..D.. 

Reff :
       C   D   Em
 lihat aku disini
     D            C
 menangis dalam sepi
       D        Em
 hanya aku sendiri

       C   D    Em
 peluk aku kembali
     D        C
 temani raga ini
      D       
 raga yang kau sakiti

      C   D   Em
 lihat aku disini
     D            C
 menangis dalam sepi
       D        Em
 hanya aku sendiri

       C   D    Em
 peluk aku kembali
     D        C
 temani raga ini
      D            Em
 raga yang kau sakiti..

[[[ORIGINAL CHORD]]]

 Intro : F#m D E [2x] F#m D ..telah habis kata E F#m ..untuk ungkapkan semua D sakit yang kurasa E F#m D E ..perih hati yang kau buat.... F#m D ..ku hanya mencoba E F#m ..untuk buatmu bahagia D tapi yang ku dapat E ..tak semanis yang ku kira D E ..ku takkan lepaskan semua D E ..ku takkan relakan semua Reff : D E F#m lihat aku disini E D menangis dalam sepi E F#m hanya aku sendiri.. D E F#m peluk aku kembali E D temani raga ini E F#m raga yang kau sakiti.. Musik : F#m D E [2x] F#m D ..teganya kau buat E F#m ..diriku kau permainkan D bagai tak berharga E ..sungguh aku tak rela D E ..ku takkan lepaskan semua D E ..ku takkan relakan semua Reff : D E F#m lihat aku disini E D menangis dalam sepi E F#m hanya aku sendiri.. D E F#m peluk aku kembali E D temani raga ini E F#m raga yang kau sakiti.. Musik : F#m..E..D..E.. Reff : D E F#m lihat aku disini E D menangis dalam sepi E F#m hanya aku sendiri D E F#m peluk aku kembali E D temani raga ini E raga yang kau sakiti D E F#m lihat aku disini E D menangis dalam sepi E F#m hanya aku sendiri D E F#m peluk aku kembali E D temani raga ini E F#m raga yang kau sakiti.. 


Demikianlah Artikel Allora Band - Lihat Aku

Sekianlah artikel Allora Band - Lihat Aku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Allora Band - Lihat Aku dengan alamat link https://aliclear.blogspot.com/2018/01/allora-band-lihat-aku.html