Bladoes Band - Cinta Abadi

Bladoes Band - Cinta Abadi - Hallo sahabat Chord Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bladoes Band - Cinta Abadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Pop Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bladoes Band - Cinta Abadi
link : Bladoes Band - Cinta Abadi

Baca juga


Bladoes Band - Cinta Abadi

Capo di fret 2

Intro : G Gsus4 G Gsus4

G                          C
ku pertaruhkan segala yang terindah
D                      G
ku labuhkan hati hanya padamu
    G                    C
dan ku abadfikan rasa di hati ini
  D                 G Gsus4 G
untuk selalu menjagamu..

Reff :
          Am           D
 biarkan aku yang menjagamu
          G    -D/F# Em
 izinkan aku bersamamu
             Am
 seumur hidupku
        D          G
 hanya ingin bersamamu

G                       C
ku lanjutkan sisa nyawa hidupku
   D                     G
menjalani segala rasa bersamamu
G                   C
hu harapkan untuk selamanya
    D             G
hingga akhir hayatku

Reff :
          Am          D
 biarkan aku yang menjagamu
          G    -D/F# Em
 izinkan aku bersamamu
             Am
 seumur hidupku
        D           G
 hanya ingin bersamamu..

          Am          D
 biarkan aku yang menjagamu
             G    -D/F# Em
 disisa hidupku bersamamu
                 Am
 hingga sampai saat
            D          G
 nafas terakhirku bersamamu..

Musik : Am D G -D/F# Em
        Am D G.. 

Reff :
          Am           D
 biarkan aku yang menjagamu
          G    -D/F# Em
 izinkan aku bersamamu
             Am
 seumur hidupku
         D          G
 hanya ingin bersamamu..

          Am           D
 biarkan aku yang menjagamu
          G    -D/F# Em
 izinkan aku bersamamu
             Am
 seumur hidupku
         D          G
 hanya ingin bersamamu wooo..

          Am           D
 biarkan aku yang menjagamu
 D-Em-F#m  G    -D/F# Em
 izinkan  aku bersamamu
             Am
 seumur hidupku
        D           G  Em
 hanya ingin bersamamu..
              Am
 seluruh hidupku
         D         G Gsus4 G Gsus4 G
 hanya ingin bersamamu..

[[[ORIGINAL CHORD]]]

 Intro : A Asus4 A Asus4 A D ku pertaruhkan segala yang terindah E A ku labuhkan hati hanya padamu A D dan ku abadfikan rasa di hati ini E A Asus4 A untuk selalu menjagamu.. Reff : Bm E biarkan aku yang menjagamu A -E/G# F#m izinkan aku bersamamu Bm seumur hidupku E A hanya ingin bersamamu A D ku lanjutkan sisa nyawa hidupku E A menjalani segala rasa bersamamu A D hu harapkan untuk selamanya E A hingga akhir hayatku Reff : Bm E biarkan aku yang menjagamu A -E/G# F#m izinkan aku bersamamu Bm seumur hidupku E A hanya ingin bersamamu.. Bm E biarkan aku yang menjagamu A -E/G# F#m disisa hidupku bersamamu Bm hingga sampai saat E A nafas terakhirku bersamamu.. Musik : Bm E A -E/G# F#m Bm E A.. Reff : Bm E biarkan aku yang menjagamu A -E/G# F#m izinkan aku bersamamu Bm seumur hidupku E A hanya ingin bersamamu.. Bm E biarkan aku yang menjagamu A -E/G# F#m izinkan aku bersamamu Bm seumur hidupku E A hanya ingin bersamamu wooo.. Bm E biarkan aku yang menjagamu E-F#m-G#m A -E/G# F#m izinkan aku bersamamu Bm seumur hidupku E A F#m hanya ingin bersamamu.. Bm seluruh hidupku E A Asus4 A Asus4 A hanya ingin bersamamu.. 


Demikianlah Artikel Bladoes Band - Cinta Abadi

Sekianlah artikel Bladoes Band - Cinta Abadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bladoes Band - Cinta Abadi dengan alamat link https://aliclear.blogspot.com/2018/01/bladoes-band-cinta-abadi.html