Izza - Apa Yang Salah

Izza - Apa Yang Salah - Hallo sahabat Chord Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Izza - Apa Yang Salah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Pop Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Izza - Apa Yang Salah
link : Izza - Apa Yang Salah

Baca juga


Izza - Apa Yang Salah

C
aku yang tahu segalanya
Am
semuanya tentang dirimu
      Dm         G
cuma aku.. cuma aku..

C
dari kamu yang dulu
Am
berncanda tawa denganku
      Dm         G
cuma aku.. cuma aku..

Em              Am
aku tak tau ada apa denganku
  Em                  G
tiba tiba kau mencoba menghindariku

Reff :
          C            G/B
 apa yang salah dari diriku
            Am            G
 hingga kau coba meninggalkanku
         F    C/E          Dm
 hanya demi dia yang baru saja
       G
 kau tahu
       C
 apa salahku..

C
aku yang tahu segalanya
Am
semuanya tentang dirimu
      Dm         G
cuma aku.. cuma aku..

Reff :
          C            G/B
 apa yang salah dari diriku
            Am            G
 hingga kau coba meninggalkanku
         F    C/E          Dm
 hanya demi dia yang baru saja
       G
 kau tahu
       G
 kau tahu

          C            G/B
 apa yang salah dari diriku
            Am            G
 hingga kau coba meninggalkanku
         F    C/E          Dm
 hanya demi dia yang baru saja
       G
 kau tahu
       C
 apa salahku..

      F        Am       G
cuma aku cuma aku cuma aku
      C      F    Bb
cuma aku haa aa.. haa...

Reff :
          C            G/B
 apa yang salah dari diriku
            Am            G
 hingga kau coba meninggalkanku
         F    C/E          Dm
 hanya demi dia yang baru saja
       G
 kau tahu
       G
 kau tahu

          C            G/B
 apa yang salah dari diriku
            Am            G
 hingga kau coba meninggalkanku
         F    C/E          Dm
 hanya demi dia yang baru saja
       G
 kau tahu
       C
 apa salahku..




Demikianlah Artikel Izza - Apa Yang Salah

Sekianlah artikel Izza - Apa Yang Salah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Izza - Apa Yang Salah dengan alamat link https://aliclear.blogspot.com/2018/01/izza-apa-yang-salah.html