Shah Muhammad Feat. Anna Aljuffrey - Menanggung Rindu

Shah Muhammad Feat. Anna Aljuffrey - Menanggung Rindu - Hallo sahabat Chord Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shah Muhammad Feat. Anna Aljuffrey - Menanggung Rindu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Malaysia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Shah Muhammad Feat. Anna Aljuffrey - Menanggung Rindu
link : Shah Muhammad Feat. Anna Aljuffrey - Menanggung Rindu

Baca juga


Shah Muhammad Feat. Anna Aljuffrey - Menanggung Rindu

Intro : Am Dm C Em F..Am.. 

Am                   E
tak terlena tidur malamku
  E                   C
asyik terjaga teringatkanmu
F
tak berdaya menanggung rindu
    G               E
sungguh aku menyintaimu..

Int. Am G E..

Am                   Dm
tak terucap di bibir ini
   G                    C
bertapanya aku sangat sayangkanmu
F                      Dm
tak terhitung rindu rindu ini
   C                     E
ku serahkan semua cinta ini
           Am
hanyalah untukmu..

 Dm           G
aku sayangkan dirimu
   C                  F
cinta kasihku hanya untukmu
    Dm          F
dan ku mengharapkan
              E
cinta bahagia selamanya oo..

Reff :
 A                       Dm
 ..andainya esok kitakan berpisah
 G                       C
 ..alangkah hancur hati aku ini
 F                        Dm
 ..tak terdaya hidupku tanpamu
 F                       E
 ..kerna kasihku hanya untukmu..
 A                        Dm
 ..andainya itu takdir cinta kita
 G                       C
 ..menangislah aku untuk selamanya
 F                         Dm
 ..tak sanggup aku untuk kehilanganmu
 C
 ..aku tak sanggup kasih
 E                   Am
 ..Tuhan restulah cinta kami..

Musik : F C Em..
        F G A.. 

 Dm           G
aku sayangkan dirimu
   C                  F
cinta kasihku hanya untukmu
    Dm          F
dan ku mengharapkan
              E
cinta bahagia selamanya

Reff :
 A                       Dm
 ..andainya esok kitakan berpisah
 G                       C
 ..alangkah hancur hati aku ini
 F                        Dm
 ..tak terdaya hidupku tanpamu
 F                       E
 ..kerna kasihku hanya untukmu
 A                        Dm
 ..andainya itu takdir cinta kita
 G                       C
 ..menangislah aku untuk selamanya
 F                         Dm
 ..tak sanggup aku untuk kehilanganmu
 C
 ..aku tak sanggup kasih
 E                   Am
 ..Tuhan restulah cinta kami

[[[ORIGINAL CHORD]]]

 Intro : Em Am G Bm C..Em.. Em B tak terlena tidur malamku B G asyik terjaga teringatkanmu C tak berdaya menanggung rindu D B sungguh aku menyintaimu.. Int. Em D B.. Em Am tak terucap di bibir ini D G bertapanya aku sangat sayangkanmu C Am tak terhitung rindu rindu ini G B ku serahkan semua cinta ini Em hanyalah untukmu.. Am D aku sayangkan dirimu G C cinta kasihku hanya untukmu Am C dan ku mengharapkan B cinta bahagia selamanya oo.. Reff : E Am ..andainya esok kitakan berpisah D G ..alangkah hancur hati aku ini C Am ..tak terdaya hidupku tanpamu C B ..kerna kasihku hanya untukmu.. E Am ..andainya itu takdir cinta kita D G ..menangislah aku untuk selamanya C Am ..tak sanggup aku untuk kehilanganmu G ..aku tak sanggup kasih B Em ..Tuhan restulah cinta kami.. Musik : C G Bm.. C D E.. Am D aku sayangkan dirimu G C cinta kasihku hanya untukmu Am C dan ku mengharapkan B cinta bahagia selamanya Reff : E Am ..andainya esok kitakan berpisah D G ..alangkah hancur hati aku ini C Am ..tak terdaya hidupku tanpamu C B ..kerna kasihku hanya untukmu E Am ..andainya itu takdir cinta kita D G ..menangislah aku untuk selamanya C Am ..tak sanggup aku untuk kehilanganmu G ..aku tak sanggup kasih B Em ..Tuhan restulah cinta kami 


Demikianlah Artikel Shah Muhammad Feat. Anna Aljuffrey - Menanggung Rindu

Sekianlah artikel Shah Muhammad Feat. Anna Aljuffrey - Menanggung Rindu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shah Muhammad Feat. Anna Aljuffrey - Menanggung Rindu dengan alamat link https://aliclear.blogspot.com/2018/01/shah-muhammad-feat-anna-aljuffrey.html