Zahid Baharudin - Cari Aku Jika Rindu

Zahid Baharudin - Cari Aku Jika Rindu - Hallo sahabat Chord Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zahid Baharudin - Cari Aku Jika Rindu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Malaysia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zahid Baharudin - Cari Aku Jika Rindu
link : Zahid Baharudin - Cari Aku Jika Rindu

Baca juga


Zahid Baharudin - Cari Aku Jika Rindu

Intro : Am B Em.. 

                  Am
terkenang suatu masa lalu
  D                 G
kita bertemu dan bercinta
    C                F
dan kau berjanji padaku
      B                Em
terus menyinta dan setia..

             Am
juga suatu masa lalu
  D              G
hanya adaku di hatimu
  C                F
tapi tak tahu mengapa
      B               Em
kau berubah sekelip mata..

Reff :
  Em         Am
 aku rindu wajahmu nan ayu
  D          G
 aku rindu suara manjamu
     C      Am
 tak dayaku melupakanmu
 F#                  B
 dan kenangan bersamamu

     Em         Am
 sungguh pilu rasa di hatiku
    D         G
 ku tak tahu apa di hatimu
 C            Am
 mudahnya kau melupakanku
 B             Em
 sampainya hatimu..

Int. B Am C B.. 

Reff :
  Em         Am
 aku rindu wajahmu nan ayu
  D          G
 aku rindu suara manjamu
     C      Am
 tak dayaku melupakanmu
 F#                  B
 dan kenangan bersamamu

     Em         Am
 sungguh pilu rasa di hatiku
    D         G
 ku tak tahu apa di hatimu
 C            Am
 mudahnya kau melupakanku
 B             Em
 sampainya hatimu

                  Am
terkenang suatu masa lalu
  D               G
kita dua insan bercinta
  C                  F
tapi semuanya dah berlalu
  B              Em
cari aku jika rindu

  C                  Am
tapi semuanya dah berlalu
  B               Em Am B Em
cari..aku jika rindu..

[[[ORIGINAL CHORD]]]

 Intro : Fm G Cm.. Fm terkenang suatu masa lalu Bb D# kita bertemu dan bercinta G# C# dan kau berjanji padaku G Cm terus menyinta dan setia.. Fm juga suatu masa lalu Bb D# hanya adaku di hatimu G# C# tapi tak tahu mengapa G Cm kau berubah sekelip mata.. Reff : Cm Fm aku rindu wajahmu nan ayu Bb D# aku rindu suara manjamu G# Fm tak dayaku melupakanmu D G dan kenangan bersamamu Cm Fm sungguh pilu rasa di hatiku Bb D# ku tak tahu apa di hatimu G# Fm mudahnya kau melupakanku G Cm sampainya hatimu.. Int. G Fm G# G.. Reff : Cm Fm aku rindu wajahmu nan ayu Bb D# aku rindu suara manjamu G# Fm tak dayaku melupakanmu D G dan kenangan bersamamu Cm Fm sungguh pilu rasa di hatiku Bb D# ku tak tahu apa di hatimu G# Fm mudahnya kau melupakanku G Cm sampainya hatimu Fm terkenang suatu masa lalu Bb D# kita dua insan bercinta G# C# tapi semuanya dah berlalu G Cm cari aku jika rindu G# Fm tapi semuanya dah berlalu G Cm Fm G Cm cari..aku jika rindu.. 


Demikianlah Artikel Zahid Baharudin - Cari Aku Jika Rindu

Sekianlah artikel Zahid Baharudin - Cari Aku Jika Rindu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zahid Baharudin - Cari Aku Jika Rindu dengan alamat link https://aliclear.blogspot.com/2018/01/zahid-baharudin-cari-aku-jika-rindu.html