Deavienna - Kisah Cinta

Deavienna - Kisah Cinta - Hallo sahabat Chord Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Deavienna - Kisah Cinta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Campuran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Deavienna - Kisah Cinta
link : Deavienna - Kisah Cinta

Baca juga


Deavienna - Kisah Cinta

Capo di fret 2

Intro : Am
        Dm Am Dm Am
        Dm Am Dm Am

                  Dm      G
Ini kisah tentang cintaku..
                   C  
Yang cintanya digantung dia
     F                  Dm
Di saat aku berkorban untuk dia
    E           A
Dirinya tak peduli..

             Dm          G
Kini dia diamkan aku selalu
                    C
Tanpa sebab yang ku tak tahu
    F                    Dm
Dirinya seperti ingin jauhiku
       E         A
Di setiap langkahku..

Reff :
      Dm                   G
 Percuma saja bila ku teruskan
      C                         F
 Nyatanya dia sering tak peduli padaku
       Dm              E          A
 Semua pengorbananku dianggap tak ada..

         Dm                    G
 Mungkin dia sudah miliki hati yang lain
      C                        F
 Sebabnya dia sering tak peduli padaku
      Dm              E         A
 Seperti buat aku tuk benci padanya..

Musik : Dm..G..C..F.. 
        Dm..D#m..E D A 
                (Percuma saja)

Reff :
      Dm                   G
 Percuma saja bila ku teruskan
      C                        F
 Nyatanya dia sering tak peduli padaku
       Dm              E          A
 Semua pengorbananku dianggap tak ada

         Dm                    G
 Mungkin dia sudah miliki hati yang lain
      C                        F
 Sebabnya dia sering tak peduli padaku
      Dm              E         A
 Seperti buat aku tuk benci padanya..
      Dm              E         Am Dm Am Dm Am
 Seperti buat aku tuk benci padanya..

[[[ORIGINAL CHORD]]]

 Intro : Bm Em Bm Em Bm Em Bm Em Bm Em A Ini kisah tentang cintaku.. D Yang cintanya digantung dia G Em Di saat aku berkorban untuk dia F# B Dirinya tak peduli.. Em A Kini dia diamkan aku selalu D Tanpa sebab yang ku tak tahu G Em Dirinya seperti ingin jauhiku F# B Di setiap langkahku.. Reff : Em A Percuma saja bila ku teruskan D G Nyatanya dia sering tak peduli padaku Em F# B Semua pengorbananku dianggap tak ada.. Em A Mungkin dia sudah miliki hati yang lain D G Sebabnya dia sering tak peduli padaku Em F# B Seperti buat aku tuk benci padanya.. Musik : Em..A..D..G.. Em..Fm..F# E B.. (Percuma saja) Reff : Em A Percuma saja bila ku teruskan D G Nyatanya dia sering tak peduli padaku Em F# B Semua pengorbananku dianggap tak ada Em A Mungkin dia sudah miliki hati yang lain D G Sebabnya dia sering tak peduli padaku Em F# B Seperti buat aku tuk benci padanya..hoo Em F# Bm Em Bm Em Bm Seperti buat aku tuk benci padanya.. 


Demikianlah Artikel Deavienna - Kisah Cinta

Sekianlah artikel Deavienna - Kisah Cinta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Deavienna - Kisah Cinta dengan alamat link https://aliclear.blogspot.com/2018/01/deavienna-kisah-cinta.html