Mayang Jasmine - Semoga Kau Sama

Mayang Jasmine - Semoga Kau Sama - Hallo sahabat Chord Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mayang Jasmine - Semoga Kau Sama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Campuran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mayang Jasmine - Semoga Kau Sama
link : Mayang Jasmine - Semoga Kau Sama

Baca juga


Mayang Jasmine - Semoga Kau Sama

Capo di fret 2

Intro : Am..F..G..C E..

  Am             F
Jaga cinta ini kemanapun pergi
    G                    C   E
karena cintaku sepanjang masa..
  Am                  F
tidak pernah lelah ku mencintaimu
  G                  C    E
berada denganmu ku bahagia..

*)
       Dm
Dirimu harus tahu
         Am
sangat hebat cintaku
  F                     E
dirimu tak pernah terganti
    Am
selamanya..

Reff :
                F
 Tidak mungkin aku
                G
 meninggalkan kamu
                C
 sampai mati engkau
       G/B        Am
 harus ikut denganku
              Dm
 dan bawalah aku
             G
 bersama dirimu
             Am
 kemanapun rela..
 (kemanapun ku akan rela)

Musik : F..G..C -G/B Am.. 
        Dm..G..Am..

*)
       Dm
Dirimu harus tahu
         Am
sangat hebat cintaku
  F                     E
dirimu tak pernah terganti
    Am
selamanya..

Reff :
                F
 Tidak mungkin aku
                G
 meninggalkan kamu
                C
 sampai mati engkau
       G/B        Am
 harus ikut denganku
              Dm
 dan bawalah aku
             G
 bersama dirimu
             Am
 kemanapun rela..
 (kemanapun ku akan rela)

                F
 Tidak mungkin aku
              G
 bisa tanpa kamu
                C
 bernafas pun berat
        G/B     Am
 jika kamu tak ada
             Dm
 begitu besarnya
             G
 cintaku padamu
              Am
 semoga kau sama..

                F
 Tidak mungkin aku
              G
 bisa tanpa kamu
                C
 bernafas pun berat
        G/B     Am
 jika kamu tak ada
             Dm
 begitu besarnya
             G
 cintaku padamu
              Am
 semoga kau sama..
             Dm
 begitu besarnya
             G
 cintaku padamu
            Am
 semoga kau sama..

[[[ORIGINAL CHORD]]]

 Intro : Bm..G..A..D F#.. Bm G Jaga cinta ini kemanapun pergi A D F# karena cintaku sepanjang masa.. Bm G tidak pernah lelah ku mencintaimu A D F# berada denganmu ku bahagia.. *) Em Dirimu harus tahu Bm sangat hebat cintaku G F# dirimu tak pernah terganti Bm selamanya.. Reff : G Tidak mungkin aku A meninggalkan kamu D sampai mati engkau A/C# Bm harus ikut denganku Em dan bawalah aku A bersama dirimu Bm kemanapun rela.. (kemanapun ku akan rela) Musik : G..A D -A/C# Bm.. Em..A..Bm.. *) Em Dirimu harus tahu Bm sangat hebat cintaku G F# dirimu tak pernah terganti Bm selamanya.. Reff : G Tidak mungkin aku A meninggalkan kamu D sampai mati engkau A/C# Bm harus ikut denganku Em dan bawalah aku A bersama dirimu Bm kemanapun rela.. (kemanapun ku akan rela) G tidak mungkin aku A bisa tanpa kamu D bernafas pun berat A/C# Bm jika kamu tak ada Em begitu besarnya A cintaku padamu Bm semoga kau sama.. G tidak mungkin aku A bisa tanpa kamu D bernafas pun berat A/C# Bm jika kamu tak ada Em begitu besarnya A cintaku padamu Bm semoga kau sama.. Em begitu besarnya A cintaku padamu Bm semoga kau sama.. 


Demikianlah Artikel Mayang Jasmine - Semoga Kau Sama

Sekianlah artikel Mayang Jasmine - Semoga Kau Sama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mayang Jasmine - Semoga Kau Sama dengan alamat link https://aliclear.blogspot.com/2018/01/mayang-jasmine-semoga-kau-sama.html