Tridia Band - Aku Mencintaimu Wanita

Tridia Band - Aku Mencintaimu Wanita - Hallo sahabat Chord Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tridia Band - Aku Mencintaimu Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Pop Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tridia Band - Aku Mencintaimu Wanita
link : Tridia Band - Aku Mencintaimu Wanita

Baca juga


Tridia Band - Aku Mencintaimu Wanita

Intro : G..D..C..G..D

  G                      D
anugerah terhebat dialam semesta
                   C
Engkau menciptakan manusia
            G   D
lelaki juga wanita
    G                      D
Kau beri akal dan hati tuk mengerti
                   C
rasa dan cinta tuk mengisi
              G      D
mencari makna hidup ini..

Reff :
     G                          D
 tak ada makhluk yang paling sempurna
                 C
 selain engkau wanita
                        G    D
 makhluk yang pantas di cinta..
     Em                   D
 tak ada wanita yang luar biasa
                   C
 hanya kaulah satu-satunya
                        G       D  G  D
 yang terakhir dan tuk slamanya aa aa..

    G                      D
Kau beri akal dan hati tuk mengerti
                   C
rasa dan cinta tuk mengisi
              G      D
mencari makna hidup ini..

Reff :
     G                          D
 tak ada makhluk yang paling sempurna
                 C
 selain engkau wanita
                        G    D
 makhluk yang pantas di cinta..
     Em                   D
 tak ada wanita yang luar biasa
                   C
 hanya kaulah satu-satunya
                        G       D
 yang terakhir dan tuk slamanya aa..

Musik : Em..D..C..G D

  G                      D
anugerah terhebat dialam semesta
                   C
engkau menciptakan manusia
            G   D
lelaki juga wanita

Reff :
     G                          D
 tak ada makhluk yang paling sempurna
                 C
 selain engkau wanita
                        G    D
 makhluk yang pantas di cinta..
     Em                   D
 tak ada wanita yang luar biasa
                   C
 hanya kaulah satu-satunya
                        G       D  G
 yang terakhir dan tuk slamanya aa aa..



Demikianlah Artikel Tridia Band - Aku Mencintaimu Wanita

Sekianlah artikel Tridia Band - Aku Mencintaimu Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tridia Band - Aku Mencintaimu Wanita dengan alamat link https://aliclear.blogspot.com/2018/01/tridia-band-aku-mencintaimu-wanita.html