Tridia Band - Merindu

Tridia Band - Merindu - Hallo sahabat Chord Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tridia Band - Merindu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu Pop Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tridia Band - Merindu
link : Tridia Band - Merindu

Baca juga


Tridia Band - Merindu

Capo di fret 2

Intro : Am….

   Am      Dm 
Ku masih disini
    G       C
terpenjara sepi
  F           Dm
melukis bayangmu
  E
bayang indahmu..
     Am             Dm
yang kini masih melekat
  G       C
dalam hatiku
   F         Dm
sampai kapan ku simpan
E
rasa ini..

Reff:
   Am    Dm G       C
 Disini aku masih merindu
 F      F#m     G       E/G#
 memelukmu mendekap dirimu
   Am    Dm G       C
 disini aku masih merindu
   F        Dm      E
 belaian lembutmu seperti dulu..

Int. Am….

    Am        Dm
Tak pernah terlintas
 G         C
engkau kan pergi
   F        Dm
menjauh dariku
    E
hingga hatiku..
   Am            Dm
terluka oleh sejuta
   G        C
goresan cinta
     F          Dm
yang hampir menghancurkan
E
jantung hatiku...

Reff:
   Am    Dm G       C
 Disini aku masih merindu
 F      F#m     G       E/G#
 memelukmu mendekap dirimu
   Am    Dm G       C
 disini aku masih merindu
   F        Dm      E
 belaian lembutmu seperti dulu..

Musik : Am G F E
        Am G F E..

Reff:
   Am    Dm G       C
 Disini aku masih merindu
 F      F#m     G       E/G#
 memelukmu mendekap dirimu
   Am    Dm G       C
 disini aku masih merindu
   F        Dm      E
 belaian lembutmu seperti dulu..

   Am    Dm G       C
 Disini aku masih merindu
 F      F#m     G       E/G#
 memelukmu mendekap dirimu
   Am    Dm G       C
 disini aku masih merindu
   F        Dm      E
 belaian lembutmu seperti dulu..

Outro : Am….

[[[ORIGINAL CHORD]]]

 Intro : Bm.. Bm Em ku masih disini A D terpenjara sepi G Em melukis bayangmu F# bayang indahmu.. Bm Em yang kini masih melekat A D dalam hatiku G Em sampai kapan ku simpan F# rasa ini.. Reff: Bm Em A D disini aku masih merindu G G#m A F#/Bb memelukmu mendekap dirimu Bm Em A D disini aku masih merindu G Em F# belaian lembutmu seperti dulu.. Int. Bm.. Bm Em tak pernah terlintas A D engkau kan pergi G Em menjauh dariku F# hingga hatiku.. Bm Em terluka oleh sejuta A D goresan cinta G Em yang hampir menghancurkan F# jantung hatiku... Reff: Bm Em A D disini aku masih merindu G G#m A F#/Bb memelukmu mendekap dirimu Bm Em A D disini aku masih merindu G Em F# belaian lembutmu seperti dulu.. Musik : Bm A G F# Bm A G F#.. Reff: Bm Em A D disini aku masih merindu G G#m A F#/Bb memelukmu mendekap dirimu Bm Em A D disini aku masih merindu G Em F# belaian lembutmu seperti dulu.. Bm Em A D disini aku masih merindu G G#m A F#/Bb memelukmu mendekap dirimu Bm Em A D disini aku masih merindu G Em F# belaian lembutmu seperti dulu.. Outro : Bm.. 


Demikianlah Artikel Tridia Band - Merindu

Sekianlah artikel Tridia Band - Merindu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tridia Band - Merindu dengan alamat link https://aliclear.blogspot.com/2018/01/tridia-band-merindu.html